Cara Dapat Jutaan rupiah dari program refferal di agen bandarq Terpercaya ~ Situs NagaQQ

Monday, December 9, 2019

Cara Dapat Jutaan rupiah dari program refferal di agen bandarq Terpercaya


NagaQQ - Bonus Refferal adalah salah satu program yang di berikan kepada setiap member setia kami, kesempatan untuk mendapatkan jutaan rupiah setiap hari dari bisnis sampingan bisnis internet online. Namun sayangnya masih banyak yang belum tahu cara bergabung dengan program refferal ini. Untuk itu dalam artikel ini saya akan menjelaskan langkah-langkah untuk mendaftarkan akun Refferal.

Berikut adalah langkah-langkah dan cara-cara untuk mendaftarkan akun refferal

1. Daftar untuk menjadi member terlebih dahulu, dengan mendaftar menjadi member Anda tentu saja memiliki User Id dan kata sandi.

2. Isi formulir pendaftaran dengan benar dan benar, setelah Anda mengklik DAFTAR maka Anda akan menuju ke formulir pendaftaran. Isi data Anda dengan benar, jika Anda tidak mengisinya dengan benar itu akan merugikan diri Anda sendiri. Karena semua bonus refferal yang Anda dapatkan akan ditransfer ke akun yang Anda berikan. Setelah semua data yang Anda isi dengan benar dan sesuai, maka Anda tinggal mengklik tombol register.

3. Langkah selanjutnya jika Anda telah mendaftar dan memiliki akun dan kata sandi Anda sendiri, masuk terlebih dahulu ke halaman utama situs. Kemudian pilih menu REFERENSI di halaman utama situs. Jika Anda telah masuk ke menu referensi, hapus dan kosongkan dulu kode yang tersedia di kolom referensi, lalu jika sudah dihapus dan kosong, Anda dapat langsung membuat akun referensi Anda sesuai dengan kode yang Anda inginkan dengan mengisi kolom kode refferal dan setelah itu  Klik menu OK.

Jika ada kesalahan atau pesan kesalahan muncul, maka Anda harus menggabungkan huruf dan angka, kemungkinan kode refferal telah digunakan oleh orang lain di akun lain.

4. Jika Anda telah berhasil membuat akun referensi Anda sendiri, maka Anda dapat mempromosikan kode refferal atau link refferal Anda melalui media sosial atau media promo lainnya. Undang teman Anda untuk juga bermain di situs yang Anda mainkan dengan syarat Anda memberikan kode referensi yang telah Anda buat, pastikan saat mendaftarkan teman Anda masukkan kode refferal Anda.

Semakin banyak orang yang bergabung dengan daftar referensi Anda, peluang untuk mendapatkan jutaan rupiah setiap hari akan semakin besar.


Bagaimana? Mudah bukan? hanya dengan beberapa langkah di atas Anda memiliki peluang untuk mendapatkan jutaan rupiah setiap hari dari program refferal di agen bandarq Terpercaya.

Sekian dulu untuk informasi cara mendapatkan jutaan rupiah setiap hari dari program refferal, semoga bermanfaat

0 comments:

Post a Comment